Rabu, 02 Maret 2011


UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE 65
DI KABUPTEN MAGETAN BERJALAN LANCAR


DR.H.M.Suyudi,M.Ag Bertindak sebagai               Pengibar Bendera Siswa-siswi MAN Panekan
                     Inspektur Upacara

Magetan, 5/1 (Humas). Dengan bergulirnya waktu, dari hari berganti hari, dari minggu ke minggu dari bulan berganti bulan, dan dari tahun berganti tahun genaplah 65 tahun usia Kementerian Agama RI tepatnya tanggal 3 Januari 2011, sedangkan tema yang diangkat untuk HAB tahun ini “ ”Kerja Keras Mewujudkan Kementerian Agama Yang Bersih dan Berwibawa”.
           
Berkenaan dengan Hari Amal Bhakti ke 65 tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, sebagai puncak acara pada tanggal 3 Januari 2011 dilaksanakan upacara bendera dengan mengambil tempat di halaman MAN  Panekan dengan Inspektur Upacara DR.H.M.Suyudi,M.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Magetan, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Drs.Ari Siswanto,M.Si Kepala MTsN Bendo, pembaca Teks pembukaan UUD ’45 Agus  dan Panca Prasetya Korpri Suharno Guru MTsN Panekan.

Upacara yang berlangsung tertib dan khidmat tersebut diikuti oleh sekitar 500 orang terdiri dari seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Magetan, dan Siswa siswi MTsN/MAN, Pra upacara dimeriahkan pula oleh Group Drumben dari MIN Turi.(Moh Kurdi)

                                                                                       








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar